Pembukaan FKG FAIR

09 Februari 2017

BEM KM Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas melaksanakan pembukaan FKG Fair yang bertempat di  Aula Universitas Andalas  jl. Perintis Kemerdekaan No. 77 Jati padang pada hari Rabu 8 Februari 2017. Pembukaan FKG Fair di hadiri Prof. Dr. Emriadi, MS Selaku Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas, drg. Hidayati, MKM selaku Wakil Dekan I, drg. Kosno Supriyanto, MDSc, Sp. Perio selaku Wakil Dekan II, drg. Susi, MKM selaku Wakil Dekan III serta Kabag, Kasubag dan Civitas Akademika Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas.

 

FKG Fair ini di adakan bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar mahasiswa KM FKG Unand melalui kegiatan-kegiatan pengembangan minat dan bakat dan sebagai ajang untuk memperkenalkan FKG Unand kepada masyarakat melalui beberapa perlombaan tingkat daerah. Tanggal pelaksanaan FKG Fair ini di mulai tanggal 8 Februari – 19 Februari 2017.

Kegiatan yang di laksanakan pada FKG Fair kali ini yaitu bidang ilmiah yang berisikan lomba carving, lomba wire, lomba cerdas cermat, dan rangking 1. Kegiatan bidang rohani di isi dengan lomba masak dan lomba hijab. Kegiatan bidang olah raga di isi dengan lomba badminton, tenis meja, dan Futsal se kota Padang. Kegiatan bidang seni di isi dengan lomba solo song dan akustik.

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta