Upacara Bendera Semester Genap 2017

23 Januari 2017

 

Padang, (23/1) Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas melaksanakan upacara bendera dalam rangka menyambut Semester Genap tahun 2017. Upacara bendera dilaksanakan di lapangan upacara Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas. Upacara bendera ini di hadiri oleh semua unsur pimpinan Dekan, Wadek I, II,II, serta Kabag dan Kasubag, staf dosen, staf kependidikan dan segenap civitas akademika Fakultas Kedokteran Gigi Unand.

 

Upacara bendera di laksanakan pukul 07.30 wib. Pembina upacara memasuki lapangan upacara. Pembina upacara langsung di pimpin oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Prof.Dr. Emriadi,MS. Pengibaran bendera merah putih di berikan kesempatan kepada mahasiswa angkatan 2016. Setelah pengibaran bendera merah putih, Pembina upacara membacakan teks pancasila yang di ikuti oleh semua peserta upacara.

Dalam upacara ini Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Prof. Dr. Emriadi, MS. selaku Pembina upacara mengingatkan akan disiplin dan waktu perlu di tingkatkan. Kedepannya di harapkan kita meningkatkan disiplin waktu. Selain itu bapak dekan juga menyampaikan untuk meningkatkan kualitas pengajaran, pendidikan dan juga tentunya sarana dan prasarana. Bapak dekan juga menghimbau kepada staf pengajar untuk membimbing mahasiswanya agar setelah lulus nanti bisa menjadi seorang dokter gigi yang profesional. Bapak dekan juga menghimbau mari kita bekerja dan berkarya. Upacara di tutup dengan pembacaan doa dan Pembina upacara meninggalkan lapangan upacara.

 

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta