Upacara Bendera Blok Ganjil Tahun 2016

29 November 2016

Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas melaksanakan upacara bendera dalam rangka menyambut blok ganjil. Upacara bendera ini dilaksanakan pada hari senin (21/11) bertempat di lapangan upacara Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas. Upacara bendera ini di hadiri oleh semua pimpinan fakultas Wakil Dekan I, Wakil Dekan II , dan Wakil Dekan III, serta Kabag dan Kasubag, staf dosen, staf kependidikan dan segenap civitas akademika Fakultas Kedokteran Gigi Unand.

Upacara bendera di laksanakan pukul 07.30 wib. Di mulai dengan komandan upacara mensiapkan barisan. Setelah itu, Pembina upacara memasuki lapangan upacara. Pembina upacara langsung di pimpin oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Prof.Dr. Emriadi,MS. Pengibaran bendera merah putih di berikan kesempatan kepada mahasiswa angkatan 2016.

Dalam upacara ini Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Prof.Dr. Emriadi, MS. selaku Pembina upacara berpesan kepada seluruh mahasiswa agar meningkatkan disiplin dalam belajar dan suapaya lebih giat lagi. Bapak dekan juga menghimbau kepada seluruh staf dosen dan staf kependidikan agar bekerja lebih baik lagi untuk mencerdaskan mahasiswa mudahan-mudahan menjadi penerus bangsa yang baik. Upacara di tutup dengan pembacaan doa dan Pembina upacara meninggalkan lapangan upacara.

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta