UKMP2DG Oktober periode IV Tahun 2016

29 November 2016

Padang, (28-29) Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas melaksanakan ujian UKMP2DG periode IV pada tahun 2016 ini, pelaksanaannya di Jln. Proklamasi Kemerdekaan No. 77 Jati Padang. Pelaksanaan turut di hadiri oleh semua pimpinan fakultas mulai dari Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas yang baru di lantik Prof. Dr. Emriadi, MS. Wakil Dekan I yang baru di lantik drg. Hidayati , MKM, Wakil Dekan III yang baru di lantik drg. Susi, MKM, Kabag dan Kasubag serta Staf Kependidikan di Lingkungan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas.

 

Peserta yang mengikuti ujian UKMP2DG periode IV pada tahun 2016 ini 25 orang. Seperti biasanya Ujian UKMP2DG ini terdiri dari dua ujian yang pertama ujian CBT dan pada hari kedua nya ujian OSCE. Dalam pelaksanaan ujian CBT di hadiri oleh drg. AndY Wirahadikusumah, Sp. Pros, selaku pengawas pusat.

Pada hari kedua dilaksanakan ujian OSCE, peserta ujian terdiri dari 24 orang, karena satu (1) peserta lain yang telah mengikuti ujian OSCE pada periode sebelumnya dinyatakan lulus. Ujian OSCE ini cukup menyita waktu karena setiap peserta ujian harus memasuki 8 stasiun yang setiap stasiun tersebut terdapat soal-soal yang harus di jawab. Di setiap stasiun ini terdapat penguji. Selain di hadiri pengawas pusat, ujian OSCE ini juga di hadiri oleh penguji eksternal drg. Poppy Andriany, M.Kes, dan Dr. drg. Komalawati, Sp. Ort.

 

 

 

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta