Pelantikan Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Oleh Rektor Unand

25 Agustus 2016

Kamis, 18 Agustus 2016 Rektor Universitas Andalas (Unand) melakukan pelantikan, pengambilan sumpah dan serah terima jabatan Dekan dan Wakil Dekan serta Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Unand. Sebanyak 17 orang pejabat baru yang terdiri dari 5 orang Dekan, 6 orang Wakil Dekan, 1 orang Kepala Bagian dan 6 orang Kepala Sub Bagian dilantik serentak di Convention Hall Unand.

Emriadi

Pada kesempatan ini, Rektor Unand juga melantik Dekan Fakultas Kedokteran Gigi yaitu, Prof.Dr. Emriadi.MS menggantikan Dr.dr. Afriwardi,Sp.KO.MA yang telah berakhir masa jabatannya.

Dalam sambutannya, Rektor mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat baru di lingkungan Universitas Andalas serta ucapan terima kasih, apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi seluruh pejabat lama beserta keluarga yang telah berakhir masa jabatannya. Selanjutnya, Rektor mengingatkan kepada seluruh pejabat baru di lingkungan Unand agar selalu mengingat dan memegang teguh sumpah jabatan yang telah dilafalkan. Selain itu, Rektor juga menginformasikan bahwa Kemenristekdikti mengumumkan rekapitulasi peringkat seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia, dan Universitas Andalas memperoleh peringkat ke- 11 dan masuk ke dalam kategori klaster I dari seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia.

Setelah dilantik, Dekan FKG mengadakan pertemuan dengan staf kependidikan dan staf dosen untuk bersilaturahmi.

 

IMG_1663

 

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta