Wisuda dan Penyerahan Ijazah Sarjana Kedokteran Gigi dan Pengambilan Sumpah Dokter Gigi Periode III

26 Oktober 2015

Pemindahan_JambulSabtu, 29 Agustus 2015 Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas (FKG Unand) melaksanakan Penyerahaan Ijazah Sarjana Kedokter Gigi dan Dokter Gigi serta Angkat Sumpah Dokter Gigi Pada Wisuda III Fakultas Kedokteran Gigi di Aula Unand, Jl. Perintis Kemerdekaan 77 Jati, Padang. Acara wisuda III ini langsung memperingati Dies Natalis yang ke tujuh Fakultas Kedokteran Gigi Unand. Sudah di pastikan Wisuda III Dokter Gigi hari ini mempunyai makna dan arti tersendiri bagi Civitas Akademika Fakultas Kedokteran Gigi Unand.

Pelaksanaan wisuda III dimulai pada pukul 13.30 Wib yang dihadiri Anggota Senat Fakultas yang terdiri dari Ketua Senat, Dekan, Dosen senior, Wadek I,II dan III di Fakultas Kedokteran Gigi menempati posisi yang telah disediakan oleh panitia pelaksana acara. Kemudian secara resmi ketua Senat FKG drg. Susi. MKM membuka acara penyelenggaan Dies Natalis dan Penyerahan Ijazah Dokter Gigi FKG Unand. Hadir dalam acara ini Rektor Unand yang di wakilkan oleh Wakil Rektor III, Dr. Ir. Aprisal, MP, beberapa pejabat struktur di lingkungan FKG, dan para undangan serta mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi.

Warek_III_UNANDSelanjutnya sambutan Wakil Rektor III Dr. Ir. Aprisal, MP mengucapkan Selamat kepada Wisudawan dan Wisudawati Sarja Dokter Gigi dan Dokter Gigi Fakultas Kedokteran Gigi Unand. semoga dapat cepat sejajar dengan fakultas lainnya di lingkungan Unand yang telah lama berdiri.

Mahasiswa_Berprestasi

Rangkaian acara selanjutnya adalah pemindahan jambul dan pengambilan Sumpah Dokter Gigi oleh Dekan FKG dan pemberian penghargaan kepada lulusan terbaik dari Sarjana Kedokteran Gigi dan Dokter Gigi serta pemberian penghargaan kepada mahasiswa berprestasi.

bersama_pimpinanAcara ini diakhiri dengan pembacaan do’a, Setelah itu Dekan FKG menutup acara peringatan dies ketujuh FKG dan bersama anggota senat Fakultas meninggalkan ruang yang diiringi dengan Mars Universitas.

 

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta