Wisuda dan Penyerahan Ijazah Sarjana Kedokteran Gigi dan Pengambilan Sumpah Dokter Gigi Periode II

08 Juni 2015

Dekan_FKGSabtu, 30 Mei 2015 Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas (FKG Unand) mengadakan Wisuda dan Penyerahan Ijazah Sarjana Kedokteran Gigi dan Pengambilan Sumpah Dokter Gigi Periode II di Aula Unand, Jl. Perintis Kemerdekaan 77 , Padang. Tetapi acara wisuda pada hari ini berbeda dari sebelumnya, karena lebih banyaknya Mahasiswa Sarjana Kedoketaran gigi yang di wisuda dan begitu juga Pengambilan Sumpah Dokter Gigi lebih banyak dari yang sebelumnya. Sudah di pastikan kali ini mempunyai makna dan arti tersendiri bagi Civitas Akademika Fakultas Kedokteran Gigi Unand.

Acara dimulai pada pukul 13.30 Wib yang dihadiri Anggota Senat Fakultas yang terdiri dari Ketua Senat, Dekan, Dosen senior, Wadek I,II dan III di Fakultas Kedokteran Gigi menempati posisi yang telah disediakan oleh panitia pelaksana acara. Kemudian secara resmi ketua Senat FKG drg. Susi. MKM membuka acara Wisuda dan Penyerahan Ijazah Sarjana Kedokteran Gigi dan Pengambilan Sumpah Dokter Gigi. Turut hadir juga dalam acara ini Wakli Rektor II Unand, Dr. Herri, SE, MBA, beberapa pejabat struktur di lingkungan FKG, dan para undangan orang tua serta mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi.

Sumpah_Dokter_Gigi

Acara di mulai dengan pembacaan ayat suci Al–Quran oleh saudara Novriwansyah, S.kom. Rangkaian acara selanjutnya pemindahan jambul dan penyerahan ijazah oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Dr. dr. Afiwardi, Sp.KO, MA di lanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Dokter Gigi. Pada Wisuda Periode II kali ini lulusan terbaik dari Sarjana Kedokteran Gigi yaitu Mety Dwi Putri Eszy, SKG dan lulusan terbaik dokter gigi yaitu drg. Indra Wahyudi. 

Pemindahan_JambulLulusan_Terbaik

Setelah rangkaian acara tersebut Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas memberikan pidato nya. Dalam kesempatan ini Bapak Dekan mengucapkan selamat kepada Wisudawan dan Wisudawati serta kepada dokter gigi yang telah di ambil sumpahnya. Dalam kesempatam ini Bapak Dekan juga menghimbau agar lebih meningkatkan lagi semangat pengabdian masyarakat di lingkungan Universitas Andalas. Bagi wisudawan dan wisudawati Bapak Dekan menghimbau agar lebih meningkatkan semangatnya dalam menjalankan program profesi. Bapak Dekan juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Rektor II dan semua hadirin yang telah hadir pada acara ini.

Warek_II

Bapak Wakil Rektor II Dr. Herri, SE, MBA ikut berpesan kepada dokter gigi "dalam berkarir tidak ada jalan pintas, kesuksesan harus di tempuh dengan proses yang panjang dan bersabar dalam menjalankannya serta dokter gigi harus meningkatkan kualitas dalam bidangnya IPTEKDOGI dan perilakunya".

Pembacaab_Doa

Acara ini diakhiri dengan pembacaan do’a, setelah itu foto bersama dengan Wakil Rektor II, Dekan, Wakil Dekan I, II, III, Ketua Senat beserta Dokter Gigi

Foto_Bersama_Dokter_Gigi

Simpan

Simpan

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta