Upacara Bendera Blok Genap Tahun 2015

18 Mei 2015

Padang, (18/5) Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas melaksanakan upacara bendera dalam rangka menyambut Blok Genap . Upacara bendera ini di hadiri oleh pimpinan, Dekan, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Kabag dan Kasubag, staf dosen, staf kependidikan serta segenap civitas akademika Fakultas Kedokteran Gigi Unand.

Pengibaran_Bendera_Merah_Putih

Upacara bendera di laksanakan pukul 07.30 wib. Di mulai dengan komandan upacara mensiapkan barisan. Setelah itu, Pembina upacara memasuki lapangan upacara. Pada kesempatan kali ini langsung di pimpin oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Bapak Dr. dr. Afriwardi, SpKO. MA. Pengibaran bendera merah putih di berikan kesempatan kepada mahasiswa angkatan 2014. Setelah pengibaran bendera merah putih, Pembina upacara membacakan teks pancasila yang di ikuti oleh semua peserta upacara.

Dekan_FKG

Dalam upacara ini Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Bapak Dr. dr. Afriwardi, SpKO. MA. selaku Pembina upacara menghimbau kepada civitas akademika agar lebih meningkatkan lagi semangat dalam melaksanakan blok genap ini, serta terus memperbarui semangat belajar untuk menghadapi setiap blok. Selain itu, Bapak Dr. dr. Afriwardi, SpKO. MA berpesankan kepada staf kependidikan agar lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan dalam berbagai bidang. Bapak Dr. dr. Afriwardi, SpKO. MA juga memperkenalkan pimpinan struktural baru yaitu Bapak Drs. Yasir, S.sos sebagai Kepala Bagian dan Iswarti, S.sos. sebagai Kepala Sub Bagian. Upacara di tutup dengan pembacaan doa dan Pembina upacara meninggalkan lapangan upacara.

Wakil_Dekan_IIIIII_dan_Pimpinan_Struktural_FKG

 

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta