Ujian UKMP2DG Periode II April Tahun 2015

15 Mei 2015

Padang, (24-25/4) Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas melaksanakan ujian UKMP2DG periode II pada tahun 2015, pelaksanaannya di Jln. Proklamasi Kemerdekaan No. 77 Jati Padang. Pelaksanaan Dalam kesempatan ini di hadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas Dr. dr. Afriwardi, SpKO. MA. Wakil Dekan I Dr. drg. Nila Kasuma, M. Biomed, Wakil Dekan II Dra. Yustini Alioes, M.Si.Apt, Wakil Dekan III drg. Aida Fitriyana, M.Biomed, Kabag dan Kasubag serta Staf Kependidikan di Lingkungan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas.

UjianCBT

Peserta yang mengikuti ujian UKMP2DG periode II pada tahun 2015 ini bertambah menjadi 20 orang, 11 dari Fakultas Kedokteran Gigi Unand dan 9 orang lagi dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Baiturahmah, sehingga Ujian UKMP2DG kali ini lebih spesial dari yang sebelumnya. Ujian CBT yang dilaksanakan pada hari pertama dan pada hari kedua nya ujian OSCE. Dalam pelaksanaan ujian CBT di hadiri oleh drg. Dhora Afriza, M.Biomed selaku pengawas untuk mengawasi berlangsungnya ujian UKMP2DG.

UjianOSCE

Pada hari kedua dilaksanakan ujian OSCE terdiri dari dua putaran, putaran pertama dari mahasiswa Fakultas kedokteran Gigi Universitas Andalas peserta ujian terdiri dari 11 orang yang telah mengikuti ujian CBT pada hari sebelumnya. Ujian OSCE ini cukup menyita waktu karena setiap peserta ujian harus memasuki 8 stasiun yang setiap stasiun tersebut terdapat soal-soal yang harus di jawab. Di setiap stasiun ini terdapat pegawas. Selain di hadiri pengawas pusat, ujian OSCE ini juga di hadiri oleh penguji eksternal yaitu Dr. drg. Rurie Ratna Shantiningsih, MDSc dan drg. Sri Budi Barunawati, Sp.Prost. Setelah putaran pertama selesai, putaran berikutnya di isi oleh semua mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Baiturahmah.

Ujian UKMP2DG ini di tutup dengan foto bersama Dekan, Wakil Dekan, Kabag, Kasubag, Pengawas Pusat dari Universitas Gadjah Mada, Penguji Lokal, Penguji Eksternal dari Universitas Sumatra Utara, panitia Ujian UKMP2DG dan peserta ujian UKMP2DG.

Foto_Bersama

 

 

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta