Penyerahan Ijazah Sarjana Kedokteran Gigi Wisuda Periode III Tahun 2024

15 Juni 2024

Sabtu, 15 Juni 2024 Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas (FKG Unand) melaksanakan Penyerahan Ijazah Sarjana Kedokteran Gigi di Ruang Seminar Gedung I Universitas Andalas.

Acara dimulai pada pukul 11.00 WIB dihadiri oleh Dekan FKG, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Ketua Prodi Kedokteran Gigi, Sekretaris Prodi Profesi Dokter Gigi. Turut hadir dalam acara ini Pejabat struktural di lingkungan FKG, para undangan, serta mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi. Kemudian secara resmi Dekan FKG Prof. Dr. drg. Nila Kasuma, M.Biomed membuka acara penyelenggaraan Penyerahan Ijazah Sarjana Kedokteran Gigi Wisuda Periode III Tahun 2024 Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas. 

Dalam acara ini, Dekan FKG mewisuda 28 orang Sarjana Kedokteran Gigi. Selanjutnya, Dekan FKG mengucapkan Selamat kepada wisudawan dan wisudawati Sarjana Kedokteran Gigi. Dekan FKG juga berpesan kepada Dokter Gigi Muda bekerjalah dengan baik, sehingga bisa menjadi dokter gigi yang professional, jangan lupa berbakti kepada kedua orangtua dan semoga ilmu yang didapatkan selama ini bermanfaat untuk masyarakat. Dekan FKG juga menghimbau kepada semua civitas akademika untuk sama-sama memajukan FKG Unand kedepannya.

 

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta