Wisuda VI dan Angkat Sumpah Dokter Gigi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas

05 Desember 2023

Sabtu, 2 Desember 2023 Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas (FKG Unand) melaksanakan Wisuda Sarjana Kedokteran Gigi dan Dokter Gigi di Ruang Seminar Gedung I Universitas Andalas.

Acara dimulai pada pukul 11.00 WIB dihadiri oleh Dekan FKG, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Ketua Prodi Kedokteran Gigi, Ketua Prodi Dokter Gigi, serta Ketua PDGI Wilayah Sumbar menempati posisi yang telah disediakan oleh panitia pelaksana acara. Kemudian secara resmi Dekan FKG Prof. Dr. drg. Nila Kasuma, M.Biomed membuka acara penyelenggaraan Penyerahan Ijazah Sarjana Kedokteran Gigi dan Dokter Gigi pada Wisuda VI Tahun 2023 Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas. Turut hadir dalam acara ini Pejabat struktural di lingkungan FKG, dan para undangan serta mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi.

 

Dalam wisuda VI ini, Dekan FKG mewisuda 2 orang Sarjana Kedokteran Gigi dan 21 orang Dokter gigi. Selanjutnya, Dekan FKG mengucapkan Selamat kepada wisudawan dan wisudawati Sarjana Kedokteran Gigi dan Dokter Gigi. Dekan FKG juga berpesan kepada Dokter Gigi bekerjalah dengan baik, jadilah dokter gigi yang professional, jangan lupa berbakti kepada kedua orang tua dan semoga ilmu yang di dapatkan selama ini bermanfaat untuk masyarakat. Dekan FKG juga menghimbau kepada semua civitas akademika untuk sama-sama memajukan FKG Unand kedepannya.

 

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta