Seminar Ilmiah " Teknologi CBCT Aplikasi dalam Diagnosis dan Perencanaan Perawatan Praktik Dokter Gigi "

13 Oktober 2023

Padang (FKGUA) - Kegiatan Seminar Ilmiah yang bertema kan "Teknologi CBCT Aplikasi dalam Diagnosis dan Perencanaan Perawatan Praktik Dokter Gigi" yang dilaksanakan tanggal 7 oktober 2023 bertempat di The Axana Hotel, dengan Narasumber drg. M. Novo Perwira Lubis, Sp.RKG., SubSp.Rad.D(K), dihadiri oleh Wakil Rektor 3 Bidang Sumber Daya Manusia dan Teknologi Informasi Universitas Andalas Ir. Insannul Kamil, M. Eng., Ph.D, IPM, ASEAN Eng, Dekan FKG UNAND Prof. Dr. Drg. Nila Kasuma, Ketua PDGI Sumbar drg. H.Busril MPH, Direktur RSGM Unand drg. Harfindo Nismal, Sp.BM dan Bapak/Ibu dosen FKG UNAND, beserta panitia dan peserta Seminar Ilmiah.

 

Acara dimulai dengan kata sambutan sekaligus membuka acara oleh Wakil Rektor 3 UNAND Ir. Insannul Kamil, M. Eng., Ph.D, IPM, ASEAN Eng dan dilanjutkan dengan kata sambutan sekaligus menyampaikan rangkaian acara oleh Ketua Panitia drg. Gunawan, Sp.RKG, Subsp.R.D.P(K).

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Persentasi  oleh Narasumber drg. M. Novo Perwira Lubis, Sp.RKG menjelaskan tentang penggunaan Teknologi CBCT dan dilanjutkan Narasumber kedua drg. Gunawan, Sp.RKG, Subsp.R.D.P(K) menjelaskan bahwa Tekonologi CBCT sudah ada di RSGM UNAND dan terbuka untuk umum.

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta