Dekan FKG Unand Raih Penghargaan di KN-KHRB VIII Tahun 2022

21 Desember 2022

Padang (FKG UNAND) – Rektor Universitas Andalas (UNAND) Prof. Dr. Yuliandri, SH, MH serahkan penghargaan kepada dosen terproduktif Tahun 2022 dalam rangkaian Anugerah Universitas Andalas pada Selasa (20/12) melalui Zoom Meeting.

Rektor Unand, Prof. Dr. Yuliandri, SH, MH menyebutkan anugerah ini diberikan kepada dosen terproduktif tahun 2022 yang telah memiliki kinerja terbaik dalam HKI Paten. Kegiatan ini tentunya sebagai wadah bagi dosen untuk terus berkompetensi dalam meningkatkan kinerja dalam berbagai bidang. Dr. drg. Nila Kasuma, M.Biomed dari Fakultas Kedokteran Gigi meraih peringkat III dalam kategori Dosen Terproduktif HKI Paten. Peringkat ini didapat berdasarkan perhitungan skor tertinggi dari jumlah paten (biasa dan sederhana) yang terdaftar dan granted di DJKI Kemenkumham Tahun 2021.

Kegiatan penganugrahan Universitas Andalas Tahun 2022 ini diserahkan pada saat pelaksanaan Konferensi Nasional Klaster dan Hilirisasi Riset Berkelanjutan (KN-KHRB) VIII 2022 pada hari ke VII. Kinerja yang meningkat secara pribadi maupun ditingkat fakultas tentu akan berdampak terhadap kinerja Unand secara keseluruhan.

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta