Kuliah Umum Kewirausahaan 2022

11 November 2022

Padang (FKG) – Untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pengetahuan dasar tentang kewirausahaan, Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Andalas melakukan KuliahUmum Kewirausahaan pada 11 November 2022.

Kegiatan ini mengundang seluruh mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi untuk berpartisipasi dalam rangka meningkatkan pengetahuan tentang dasar-dasar dalam kewirausahaan. Fakultas Keodkteran Gigi mengundang 2 orang narasumber, yaitu Dr. Oknovia Susanti, ST., M.Eng (Kepala UPT Kewirausahaan) dan Ma’ruf, SE, M.Bus. M.Phil, DBA (Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis).

Rangkaian kegiatan ini dibuka oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Dr. drg. Nila Kasuma, M.Biomed. Selanjutnya pemaparan materi kuliah umum pertama dilakukan oleh Ma’ruf, SE, M.Bus. M.Phil, DBA, yang berfokus pada proposal bisnis dan bagaimana memenangkan proposal bisnis tersebut. Sedangkan materi kedua yang berfokus pada peogram kewirausahaan mahasiswa yang harus terus dikembangkan oleh Dr. Oknovia Susanti, ST., M.Eng. Seluruh rangkaian kegiatan kuliah umum ini berjalan dengan lancar dari pembukaan hingga penutupan serta photo bersama. 

          

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta