Peristiwa Bersejarah Penandatangan Pemanfaatan Kampus Jati Antara FKG dan FE

22 April 2021

Fakultas Ekonomi  (FE) dan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Andalas (Unand) merupakan dua fakultas di lingkungan Unand yang melakukan proses perkuliahan dan perkantoran di lokasi Kampus Jati, tepatnya di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 77, Padang.

Kampus Jati sendiri terdiri dari beberapa gedung, seperti gedung serbaguna (bogowonto), sekretariat MM FE, intake D3 FE, dekanat FKG, Rumah Sakit FKG dan ruang perkuliahan.

Pada tanggal 20 April 2021, kedua fakultas tersebut melakukan kesepakatan tentang pemanfaatan sarana dan prasarana di lokasi tersebut. Kesepakatan tersebut dituangkan dalam bentuk perjanjian yang ditanda tangani oleh Dekan FE, Efa Yonnedi, Ph.D., CA., CRGP dan Dekan FKG, Dr. drg. Nila Kasuma, M.Biomed.

Proses penandatanganan perjanjian pemanfaatan kampus jati berlangsung di Ruang Rapat Senat Rektorat dan disaksikan oleh Prof. Dr. Yuliandri, SH., MH selaku Rektor Universitas Andalas, Prof. Dr. dr. Wirsma Arif Harahap, SpB(K)Onk (Wakil Rektor II), Dr. Hefrizal Handra, M.Soc. Sc. (Wakil Rektor IV), Dr. Fery Andrianus, SE., M.Si (WD II FE), serta Kepala Biro Umum dan Kepala Bagian di lingkungan Universitas Andalas.

sumber

https://fekon.unand.ac.id/index.php?option=com_k2&view=item&id=180:detik-detik-bersejarah-penandatangan-pemanfaatan-kampus-jati-antara-fe-dan-fkg&Itemid=368

 

 

 

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta