Pisah Sambut Dekan FKG periode 2020-2024

08 Juni 2020

Padang (FKG)- Pada hari Jumat tanggal 5 Juni 2020 bertempat di Gedung Aula Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas berlangsung acara Pisah dan Sambut Dekan FKG periode 2016-2020 Prof. Dr.Emriadi, MS yang digantikan oleh Dekan FKG periode 2020-2024 Dr. drg. Nila Kasuma, M. Biomed.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor II, Tim Ahli Hukum dan Undang-undang Rektor, Bapak Kepala Biro SDM, Wakil Dekan III periode 2016-2020, serta Kabag dan Kasubag. Dalam sambutannya Dr. drg. Nila Kasuma, M. Biomed memaparkan bahwa akan berusaha dengan baik untuk memajukan FKG kedepannya. Sementara itu, Wakil Rektor II Dr. dr. Wirsma Arif Harahap, SpB(K) mengucapkan selamat kepada dekan baru dan mengucapkan terimakasih kepada dekan lama, serta menghimbau segenap civitas akademika untuk memajukan FKG kedepannya.

Pada acara ini juga diselenggarakan pisah sambut Tamsir, SH. MM digantikan oleh Azahar, S.sos, MSi selaku Kepala Bagian Tata Usaha dan Iswarti, S.sos digantikan oleh Ardiman, ST selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha Umum dan Keuangan.

Dengan berlangsungnya acara tersebut diharapkan masa transisi dari Dekan lama ke Dekan baru berjalan lancar sehingga prestasi serta kinerja Civitas Akademika FKG menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta