Fkg Unand Dan Fkg Unbrah Tuan Rumah Workshop Pengembangan Assessment Profesi Dokter Gigi

26 November 2019

Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas dan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Baiturrahmah menjadi tuan rumah Workshop Pengembangan Assessment Profesi Dokter Gigi. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Sidang FKG Unand, Kampus Jati, Padang, Senin (25/11/2019).

Workshop tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Asosiasi Fakultas Kedokteran Gigi Indonesia (AFDOGI). Hal ini merupakan implementasi standar nasional pendidikan profesi kedokteran gigi.

Workhsop ini berlangsung di beberapa kota dengan jadwal yang berbeda. Diselenggarakan secara serentak di Jakarta, Makassar, dan Aceh.

Kegiatan dibuka oleh Dekan FKG Unand yang di wakilkan oleh, drg Kosno Supriyanto, MDSc, Sp. Perio selaku Wakil Dekan II. Dalam sambutannya ia berharap kegiatan ini bisa menghasilkan lulusan profesi dokter gigi lebih baik lagi bagi Unand dan Unbrah Khususnya. Dampaknya adalah mutu pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan pelayanan pada masyarakat.

Dalam kegiatan ini, dua fasilitator dihadirkan, yakni drg. Agus Ardinansyah, M.Pd.Ked (YARSI) dan drg. Irfan Sugianto, M.MedEd., Ph.D (Universitas Hasanuddin). Kegiatan yang menghadirkan kurang lebih 30 peserta yang berasal dari profesi dokter gigi Unand dan Unbrah.

 

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta