Pertemuan Orang Tua Mahasiswa dengan Pimpinan FKG Unand Tahun Ajaran 2018-2019

24 Agustus 2018

Padang (FKG Unand)-Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas melaksanakan pertemuan orang tua mahasiswa baru tahun ajaran 2018-2019 dengan pimpinan dan senat fakultas. Acara ini berlangsung pada hari Kamis tanggal 23 Agustus 2018.

Acara pertemuan ini dimulai pada pukul 09.00 Wib. Dekan FKG, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, beserta Senat FKG Unand turut hadir di pertemuan ini. Pertemuan orang tua dengan pimpinan FKG Unand bertujuan mensosialisasikan proses pendidikan kedokteran gigi dan profesi kedokteran gigi karena proses pendidikan di Kedokteran Gigi jauh berbeda dengan proses pendidikan yang di laksanakan pada jurusan lainnya. Selanjutnya agar orang tua mahasiswa bisa mendapatkan informasi matakuliah yang ditawarkan kepada mahasiswa, mendapatkan informasi Kartu Rencana Studi mahasiswa bersangkutan, mendapatkan informasi Kartu Hasil Studi mahasiswa bersangkutan, mendapatkan informasi Transkrip Nilai Sementara mahasiswa bersangkutan, mendapatkan informasi Akademik, dan mendapatkan informasi Pembayaran Uang Kuliah mahasiswa bersangkutan.

Para orang tua di berikan akses yang disebut dengan portal orang tua oleh Universitas Andalas agar orang tua bisa ikut mengontrol proses pembelajaran anak-anaknya di Universitas Andalas. Para orang tua bisa mengakses portal tersebut di alamat portal.unand.ac.id yang username dan passwordnya telah di buatkan oleh admin SIA fakultas. Di harapkan kedepannya dengan adanya portal ini proses belajar dan mengajar lebih baik lagi sehingga lulusan FKG Unand dapat bersaing di tingkat Nasioanal dan Internasional.

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta