Upacara Pembukaan Awal Semester Tahun Ajaran 2018/2019

13 Agustus 2018

Padang (FKG Unand)-Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas melaksanakan upacara bendera dalam rangka menyambut pembukaan awal semester ganjil tahun ajaran 2018/2019.

Upacara bendera dilaksanakan pada hari senin (13/8) di lapangan upacara Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas. Upacara bendera ini di hadiri oleh semua unsur pimpinan, serta Kabag dan Kasubag, staf dosen, staf kependidikan, mahasiswa baru dan segenap civitas akademika Fakultas Kedokteran Gigi Unand.

Upacara bendera di laksanakan pukul 07.30 wib. Pembina upacara langsung di pimpin oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi yaitu Prof.Dr. Emriadi, MS

Dalam upacara ini Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Prof. Dr. Emriadi, MS. selaku Pembina upacara mengucapkan selamat kepada mahasiswa baru yang telah berhasil menjadi mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Unand. Dekan juga menyampaikan bahwa peluang untuk berkarir di dunia dokter gigi tidak ada masalah karena peluang itu terbuka lebar untuk dokter gigi. Selanjutnya dekan juga berpesan kepada bapak ibuk dosen mari kita memanfaatkan waktu untuk memberikan pembelajaran kepada mahasiswa dan juga kepada staf kependidikan mari secara bersama-sama kita meningkatkan atmosfir akademik sehingga kualitas di Fakultas Kedokteran Gigi semakin baik.

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta