Upacara Penetapan Lokasi Pembangunan Gedung FKG

13 Agustus 2018

Upacara penetapan lokasi pembangunan gedung FKG di kampus Unand Limau Manis, Jumat (10/8), Gedung yang akan dibangun tepat di sebelah gedung Fakultas Kedokteran dan Fakultas Keperawatan itu rencananya akan digunakan sebagai perkantoran, ruang kuliah, dan aktivitas mahasiswa. Dalam acara ini di hadiri Dekan Prof.Dr Emriadi,MS , Wakil-wakli dekan FKG, Wakil Rektor III Prof.Dr.Ir. Hermansah, MS. M.Sc, Ketua Komisi Disiplin Unand, Kabag dan Kasubag serta Staf Dosen FKG Unand.

Dekan FKG Unand, Prof.Dr Emriadi,MS berharap penetapan lokasi pembangunan gedung FKG ini mampu mencukupi kebutuhan dari seluruh aktivitas yang selama ini masih dilaksanakan di kampus Unand Jati.

Wakil Rektor III Prof.Dr.Ir. Hermansah, MS. M.Sc dalam sambutannya menyampaikan bahwa menjadi seorang dokter gigi tidak hanya sampai pada pendidikan s1 dan profesi saja karena dinamika ilmu kesehatan dan ilmu kedokteran selalu saja berkembang untuk itu pekembangan ilmu tersebut harus kita dukung dengan perkembangan sarana terutama gedung yang khusus untuk kedokteran gigi. Dengan mengucapkan basmalah bapak Wakil Rektor III meresmikan penetapan lokasi pembangunan gedung fkg semoga gedung Fakultas Kedokteran Gigi dapat terealisasi dalam waktu sesingkatnya.

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta