Yudisium Sarjana Pendidikan Dokter Gigi Periode III

20 Juli 2018

Padang (FKG Unand) - Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas pada penyelenggaraan Yudisium III Sarjana Pendidikan Dokter Gigi telah meyudisium 15 mahasiswa program Pendidikan Dokter Gigi hari pada Kamis 19 Juli 2018 yang bertempat di ruang Sidang Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas. Pada pelaksanaan yudisium ini di hadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas Prof. Dr.Emriadi, MS, Wakil Dekan I drg. Hidayati, MKM, dan Kusabag beserta staf kependidikan.

Dalam yudisium ini terdapat tiga mahasiswa dengan nilai kelulusan tertinggi yaitu Tasha Octaricha predikat kelulusan sangat memuaskan, Dwiyatri Sumartiningsih predikat kelulusan sangat memuaskan, dan Nurlaili Syafar Wulan predikat kelulusan sangat memuaskan.

Proses yudisium dilaksanakan oleh Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran Gigi Unand drg. Hidayati, MKM. Bapak Prof. Dr. Emriadi, MS selaku Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas berpesan kepada mahasiswa yang akan mengikuti program profesi dokter gigi agar bertekat kuat karena dalam proses program profesi ini membutuhkan waktu, tenaga dan sumber daya yang lain cukup banyak, untuk itu menuntaskan program profesi dokter gigi secepat mungkin menjadi prioritas utama nantinya.

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta