Pengambilan Sumpah Dokter Gigi Periode III

02 Juli 2018

Padang (FKG Unand) - Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas mengadakan Sumpah Dokter Gigi Muda sebanyak 17 mahasiswa program Profesi Dokter Gigi pada penyelenggaraan Yudisium III Dokter Gigi hari Jumat 29 Juni 2018 yang bertempat di ruang Aula Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas. Pada pelaksanaan yudisium ini di hadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas Prof. Dr.Emriadi, MS, Wakil Dekan I drg. Hidayati, MKM,  Wakil Dekan II drg. Kosno Supriyanto, MDSc, Sp. Perio, Wakil Dekan III drg Susi  MKM, Dr. drg. Febrian. MKM selaku ketua Senat, Kabag dan Kusabag, staf dosen dan staf kependidikan serta para tamu undangan.

Dokter gigi sebelum resmi menyandang gelar dokter gigi harus di ambil Sumpah Dokter Gigi terlebih dahulu.  Proses pengambilan Sumpah Dokter Gigi dilaksanakan oleh Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran Gigi Unand drg. Hidayati, MKM, Rohaniawan dari Departemen Agama dan disaksikan oleh para orangtua dokter gigi. Setelah di ambil sumpah, Dokter Gigi menandatangani dokumen sumpah dokter gigi yang telah di tanda tangani oleh Wakil Dekan I dan Rohaniawan.

Proses pengambilan sumpah dokter gigi dilaksanakan oleh Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran Gigi Unand drg. Hidayati, MKM dan Rohaniawan dari Departemen Agama. Pada kesempatan ini Bapak Prof. Dr. Emriadi, MS selaku Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas berpesan kepada dokter gigi jadilah dokter gigi yang baik dan jadikan profesi dokter gigi ini menjadi lading amal buat kita.

 

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta