Yudisium Profesi Dokteran Gigi Periode III Tahun 2018

28 Mei 2018

Padang (FKG Unand) - Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas pada penyelenggaraan Yudisium III Dokter Gigi telah meyudisium 17 mahasiswa program Profesi Dokter Gigi hari pada Senin 28 Mei 2018 yang bertempat di ruang Sidang Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas. Pada pelaksanaan yudisium ini di hadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas Prof. Dr.Emriadi, MS, Wakil Dekan I drg. Hidayati, MKM,  Wakil Dekan II drg. Kosno Supriyanto, MDSc, Sp. Perio, Kabag dan Kusabag beserta staf dosen dan staf kependidikan.

Dalam yudisium ini terdapat tiga mahasiswa program profesi dengan nilai kelulusan tertinggi yaitu Monica Wihanda Kurnia predikat kelulusan sangat memuaskan, Riezka Hanafiah Putri predikat kelulusan sangat memuaskan, dan Riani Hafiza predikat kelulusan sangat memuaskan.

Proses yudisium dilaksanakan oleh Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran Gigi Unand drg. Hidayati, MKM. Pada kesempatan ini Bapak Prof. Dr. Emriadi, MS selaku Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas berpesan kepada mahasiswa program profesi jadilah dokter gigi yang baik dan bapak dekan juga berharap bagi yang mau melanjutkan pendidikan lebih tinggi fakultas siap untuk mendorong itu.

 

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta