Yudisium Sarjana Kedokteran Gigi Periode II Tahun 2018

07 Mei 2018

Padang (FKG Unand) - Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas pada penyelenggaraan Yudisium II Sarjana Pendidikan Dokter Gigi telah meyudisium 21 mahasiswa program Pendidikan Dokter Gigi hari pada Senin 4 Mei 2018 yang bertempat di ruang Sidang Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas. Pada pelaksanaan yudisium ini di hadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas Prof. Dr.Emriadi, MS, Wakil Dekan I drg. Hidayati, MKM,  Wakil Dekan II drg. Kosno Supriyanto, MDSc, Sp. Perio dan Wakil Dekan III drg. Susi, MKM, Kabag dan Kusabag beserta staf dosen dan staf kependidikan.

Dalam yudisium ini terdapat tiga mahasiswa dengan nilai kelulusan tertinggi yaitu Raissa Febrina predikat kelulusan dengan pujian, Ghina Ukhtia Fajrani predikat kelulusan dengan pujian, dan Clarisa Khairani predikat kelulusan sangat memuaskan.

Proses yudisium dilaksanakan oleh Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran Gigi Unand drg. Hidayati, MKM. Pada kesempatan ini Bapak Prof. Dr. Emriadi, MS selaku Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas berpesan kepada mahasiswa yang bertiga tadi agar jangan terlena dengan menyandang predikat kelulusan yang baik serta juga mengingatkan kepada seluruh mahasiswa yang telah di yudisium tadi agar lebih meningkatkan semangat dalam tahap profesinya nanti agar lulus dengan waktu yang sesingkat mungkin.

 

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta