Upacara Blok Pembukaan Awal Semester 2017/2018

22 Januari 2018

Padang (FKG Unand) - Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas melaksanakan upacara bendera dalam rangka menyambut pembukaan awal semester tahun ajaran 2017/2018.

Upacara bendera dilaksanakan pada hari senin (22/1) di lapangan upacara Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas. Upacara bendera ini di hadiri oleh semua unsur pimpinan, serta Kabag dan Kasubag, staf dosen, staf kependidikan, mahasiswa baru dan segenap civitas akademika Fakultas Kedokteran Gigi Unand.

Upacara bendera di laksanakan pukul 07.30 wib. Pembina upacara langsung di pimpin oleh Prof.Dr. Emriadi, MS selaku Dekan Fakultas Kedokteran Gigi.

Dalam upacara ini Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Prof. Dr. Emriadi, MS. selaku Pembina upacara berpesan kesuksesan suatu universitas bukan saja di nilai dari prestasi akademik akan tetapi prestasi non akademik juga harus di perhatikan, baik itu prestasi Lokal, Nasional, dan Internasional. Selain itu Bapak Dekan juga berpesan agar kita bekerjasama dalam meningkatkan akreditasi Fakultas Kedokteran Gigi. Kepada  bapak ibuk dosen mari kita memanfaatkan waktu untuk memberikan pembelajaran kepada mahasiswa dan juga kepada staf kependidikan mari secara bersama-sama kita meningkatkan atmosfir akademik sehingga kualitas di Fakultas Kedokteran Gigi semakin baik. Upcara bendera di tutup dengan penyerahan Visi dan Misi Fakultas Kedokteran Gigi Unand kepada perwakilan mahasiswa, staf kependidikan dan staf dosen.

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta