Yudisium dan Sumpah Dokter Gigi Muda Fakultas Kedokteran Gigi

16 Januari 2018

Padang (FKG Unand)-Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas melaksanakan Yudisium dan Pengambilan Sumpah Dokter Gigi Baru yang pertama di Gedung E Universitas Andalas Limau Manis Padang. Acara ini berlangsung pada hari Senin tanggal 15 Januari 2018.

Acara dimulai pada pukul 10.00 Wib Dekan FKG, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, beserta Ketua Senat FKG Unand memasuki Gedung E. Dekan FKG Prof.Dr. Emriadi. MS membuka acara penyelenggaraan Yudisium dan Pengambilan Sumpah Dokter gigi Baru yang pertama Tahun 2018 Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas. Turut hadir dalam acara ini Pejabat struktural di lingkungan FKG, dan para undangan serta mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi.

Peserta Pengambilan Sumpah Dokter Gigi sebanyak 29 orang. Dokter gigi sebelum resmi menyandang gelar dokter gigi harus di ambil Sumpah Dokter Gigi terlebih dahulu yang langsung di tanda tangani pengambilan sumpahnya oleh drg. Hidayati, MKM selaku Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas dan Rohaniawan.

Dekan FKG mengucapkan Selamat kepada orang tua dari Dokter Gigi baru yang telah di ambil sumpahnya. Dekan FKG berpesan kepada Dokter Gigi baru agar meningkatkan ilmu supaya nanti di masyarakat dapat mengabdi dengan sepenuh hati.

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta