Lomba Akustik Lustrum I FKG Unand

06 November 2017

Padang (FKG Unand) - 29 Oktober 2017 telah berhasil diselenggarakan Lomba Akustik Lustrum 1 FKG Unand. Lomba yang mengambil tema "Unity and Diversity" ini telah diikuti 12 peserta se-Kota Padang. Acara ini resmi dibuka setelah sambutan dari Nadhila Hartari selaku ketua pelaksana dan Imam Hidayatsyah selaku koordinator divisi seni.

 

Kemeriahan lomba begitu terasa ketika peserta bersaing menunjukkan seni dan kreativitas dalam bermusik. Twelvevista coustic pun keluar sebagai pemenang, diikuti Dirty Donkey dan Bye Gone diurutan ke-2 dan 3. Acara ini tentunya sangat positif karna memberi wadah kepada generasi muda untuk berkreativitas dalam bermusik dan berekspresi dibidang seni.

 

Imam Hidayatsyah selaku Koordinator Divisi Seni sangat mengapresiasi kemampuan peserta dibidang musik. Hal ini menunjukkan bahwa generasi muda dikota Padang mendukung dan antusias dalam acara positif seperti yang diselenggarakan oleh FKG UNAND. Semoga semakin banyak wadah untuk mengembangkan kreativitas dan hal-hal positif dikalangan generasi muda Kota Padang.

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta