Janji Co-Ass Pendidikan Profesi Kedokteran Gigi Unand

18 Agustus 2017

Bertempat di Gedung perkuliahan Fakultas Kedokteran Gigi Unand, Rabu (16/8) berlangsung Pengambilan Janji Co-Ass Pendidikan Profesi Kedokteran Gigi Periode Tahun Akademik 2017/2018. Pada pengambilan Janji Co Ass ini diikuti 71 Sarjana Kedokteran Gigi Unand. Hadir Wakil Dekan II Fakultas Kedokteran Gigi, Direktur RSGMP, Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan, Kasubag Umum dan Keuangan, serta Staf Dosen.

Wakil Dekan II Fakultas Kedokteran Gigi Unand drg. Kosno Supriyanto, MDSc, Sp. Perio dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada sarjana pendidikan profesi dokter gigi yang melaksanakan pengambilan janji Co Ass serta diharapkan para peserta janji Co Ass dapat memberikan pelayanan yang terbaik, menjalin komunikasi yang efektif, profesional dan memiliki empati pada pasien. Wakil Dekan II juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur RSGMP yang telah menyediakan tempat dan mengupayakan penyelenggaraan pendidikan profesi dengan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan yang sama Direktur RSGMP, drg. Dedi Sumantri, MDSc menyampaikan selamat bergabung kepada dokter gigi muda yang telah mengucapkan janji Co Ass dan akan menjalani praktek klinik di RSGMP. Diharapkan dokter gigi muda yang akan melaksanakan praktek klinik agar menjaga keamanan, keselamatan pasien dengan penuh cinta kasih, keramahan, senyum dan jagalah kerahasiaan pasien/jangan memperbincangkan

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta