Tim Monev KKI berkunjung ke Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas

20 Februari 2017

Konsil Kedokteran Indonesia (KKI) melakukan monitoring dan evaluasi (monev) Penerapan Standar Pendidikan Profesi Dokter Gigi di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas pada tanggal 15 – 16 Februari 2017. Tim KKI yang melakukan monev yaitu Prof. Dr. drg. Armasastra Bahar, Ph.D (Ketua Konsil Kedokteran Gigi), Prof. Dr. drg, Eky S. Soeriasumantri, Sp. Ort, ( Ketua Divisi Pendidikan Standar Pendidikan Kedokteran Gigi) drg. Grace Virginia Gumuruh, MM, Sp.KG (Anggota Divisi Pendidikan Standar Pendidikan Kedokteran Gigi), dan Subur Widodo, SKM, M.A (Subbag Standarisasi Pendidikan Profesi, KKI).  Tim KKI Langsung di sambut baik oleh Prof. Dr. Emriadi, MS selaku Dekan FKG UNAND beserta jajaranya.

 

Prof. Dr. Emriadi, MS selaku Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Unand memaparkan presentasi tentang visi dan misi FKG Unand. Setelah itu di lanjutkan dengan presentasi drg, Murniwati , MPPM tentang kurikulum FKG Unand. Metode pembelajaran FKG Unand menggunakan sistem PBL (Problem Based Learning).

Tim KKI meninjau sarana dan prasarana yang ada pada Fakultas Kedokteran Gigi Unand. Monev ini berkaitan dengan akreditasi yang akan di laksanakan Fakultas Kedokteran Gigi Unand pada tahun ini. Acara diakhiri dengan penandatanganan berita acara Monev antara Tim KKI dan Fakultas Kedokteran Gigi Unand.

 

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta