Rektor Unand Lantik Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran Gigi

17 Februari 2017

Padang – Rektor Universitas Andalas (Unand) Prof. Tafdil Husni, SE, MBA secara resmi melantik Dekan dan Wakil Dekan serta Ketua Lembaga Pengembangan Teknologi, Informasi dan Komunikasi (LPTIK) yang baru pada Kamis (16/02) di Gedung Convention Hall Kampus Unand Limau Manis Padang.

 

"Adapun yang dilantik adalah Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran Gigi, drg. Hidayati, MKM periode 2016-2020," kata Kepala Bagian Kepegawaian dan Hukum Tata Laksana Unand Azral, SPt, MPd.

Sementara itu, Rektor Unand Prof. Dr. Tafdil Husni, SE, MBA mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk fokus dalam program-program yang telah dibuat yaitu peningkatan kualifikasi dosen, produktifitas dosen, tata kelola universitas dan prestasi mahasiswa.

Ia menyadari dalam mengemban tugas dan amanah akan dihadapkan pada persoalan-persoalan dan permasalah kelembagaan, kepegawaian dan akademik, yang tak kunjung berakhir.

Maka dari itu, ia meminta kerjasama dan kebersamaan secara kolektif agar mampu mengatasi segala bentuk permasalahan maupun hambatan.

Ia menekankan untuk serius dalam menjalankan amanah yang kita emban ini guna memajukan Unand Demi Kedjayaan Bangsa.

Disamping itu, ia berharap untuk mengembangkan dan meningkatkan pembangunan fakultas serta sistem informasi yang semakin berkualitas.

Turut hadir dalam pelantikan ini Wakil Rektor, Anggota Majelis Guru Besar, Anggota Senat Akademik, Dekan, Wakil Dekan, Dharmawanita, Kabiro, Kabag, Kasubag, mitrakerja Universitas Andalas dan tamu undangan lainnya.

Humas dan Protokol Unand

 

Berita Terkait:

Rektor Unand Lantik Dekan, Wakil Dekan dan Ketua LPTIK Baru

 

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta