Items filtered by date: Rabu, 22 Januari 2020
22 Januari 2020 In Berita dan Peristiwa

Padang (20/1) Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas melaksanakan acara Janji Dokter Gigi Muda dan penyerahan mahasiswa program S1 Pendidikan Dokter Gigi kepada RSGM Unand. Pada pelaksanaan bertempat di ruang sidang FKG Unand. dihadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas Prof. Dr.Emriadi, MS,  Direktur RSGM Universitas Andalas drg. Bambang Ristiono, MMR.

FKG Unand pada pelaksanaan ini menyerahkan 19 mahasiswa program Pendidikan Dokter Gigi kepada Direktur RSGM Unand. Proses penyerahan dilaksanakan oleh Dekan kepada Direktur RSGM Unand. Pada kesempatan ini Direktur berpesan agar disiplin, jujur, bekerja keras dan berdoa serta berjuang. Dengan displin dan jujur kita dapat mencapai hasil yang di inginkan pada proses tahap profesi nanti. Bapak Dekan juga berpesan agar mahasiswa dengan cepat menyelesaikan tahap profesinya.

22 Januari 2020 In Berita dan Peristiwa

Padang (FKG Unand)-Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas melaksanakan Apel pagi awal semester Genap tahun ajaran 2019-2020. Apel ini dilaksanakan pada hari senin (20/1) di lapangan FKG Unand. Dekan Prof. Dr. Emriadi. MS selaku Pembina upacara. Peserta upacara seluruh civitas akademika.

 

 

Peta