Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas Lulus 100% Ujian UKMP2DG

15 May 2015

Alhamdulillah. Mahasiswa Profesi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas berhasil lulus ujian kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Dokter Gigi (UKMP2DG) yang diadakan secara Nasional, semua mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas yang mengikuti ujian dinyatakan lulus 100%.

Gelombang_Pertama

Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas telah tiga kali mengikuti Ujian Kompetensi tersebut. Pertama kali dilaksanakan pada tanggal 15-16 Agustus 2014. Sebanyak 9 orang lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas mengikuti ujian yang sebelumnya bernama UKDGI (Ujian Kompetensi Dokter Gigi Indonesia)

Gelombang_Kedua

Pada periode kedua, Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas telah menjadi salah satu center pelaksana UKMP2DG dan sebanyak 7 orang mahasiswa profesi mengikuti ujian tersebut pada tanggal 7-8 November 2014. Berdasarkan Surat Keputusan Panitia Nasional Uji Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter Gigi No 18/Kep/UKMP2DG/XI/2014, semua mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas yang mengikuti UKMP2DG dinyatakan lulus 100%.

Gelombang_Ketiga

Mengulangi kesuksesan dua periode sebelumnya, kembali 10 orang mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas yang mengikuti UKMP2DG pada tanggal 30-31 Januari 2015 dinyatakan lulus 100% sesuai dengan Surat Keputusan Panitia Nasional Uji Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter Gigi No 46/Kep/UKMP2DG/II/2015.

Semua ini dapat tercapai bekat kerjasama tim, pimpinan, staf, mahasiswa dan semua pihak yang telah membantu dan bekerja keras dari pendirian PSPDG tahun 2008 kemudian telah menjadi Fakultas Kedokteran Gigi pada tahun 2012 sampai saat ini. Insya allah Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalasdapat terus memperbaiki diri dan berkembang dimasa yang akan datang

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta