Ujian Try Out OSCE UKMP2DG di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas

03 November 2014

Senin, (27/10) Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas yang bertempat di Jln Proklamasi Kemerdekaan No. 77 melaksanakan ujian Try Out OSCE dalam rangka mempersiapkan para mahasiswa yang akan melaksanakan ujian UKMP2DG yang di rencanakan tanggal 7-8 November 2014 mendatang.

Try out OSCE ini di laksanakan di ruangan OSCE Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas yang bertempat di Jln. Printis Kemerdekaan No. 77 Jati Padang. Peserta Try Out OSCE terdiri dari 22 mahasiswa dan sepuluh orang penguji dari Fakultas KEdokteran Gigi. Disamping itu kegiatan Try Out OSCE juga di hadiri oleh Prof. Drg. Mei Syafriadi, PhD, selaku Penanggung Jawab Uji Teori & Uji Praktek UKMP2DG, Anggit Wirasto, SSi, M.Eng. selaku Penanggung Jawab IT UKMP2DG serta Dr. dr. Afriwardi, SpKO, MA selaku Dekan Fakultas Kedoketarn Gigi Universitas Andalas dan Dr. drg. Nila Kasuma. M. Biomed selaku Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran Gigi Univeritas Andalas.

Sebelum ujian Try Out OSCE di mulai, seluruh peserta ujian terlebih dahulu di isolasi dan diberikan pengarahan mengenai ujian Try Out UKMP2DG. Begitu juga dengan penguji yang akan melaksanakan tugas, di berikan pengarahan terlebih dahulu oleh Prof. Mey. Ujian Try Out ini ada dua sesi, pukul 10.00 wib-12.00 wib untuk sesi pertama dengan sebelas peserta ujian dan untuk sesi kedua di mulai pukul 13.00 wib-15.00 wib dengan sebelas peserta ujian. Ujian berlangsung dengan lancar dan tidak ada kendala berarti yang di temukan.

Setelah semua kegiatan ujian berlangsung, di tutup dengan pemusnahan naskah soal ujian. Proses pemusnahan naskah di lakukan langsung oleh Prof. Drg. Mei Syafriadi, PhD dan di saksikan oleh Dr. drg. Nila Kasuma. M.Biomed selaku Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas.

Simpan

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta