Dies Natalis Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas

27 August 2014

Rabu, 27 Agustus 2014 Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas (FKG Unand) mengadakan Dies Natalis yang ke enam di Aula Unand, Jl. Perintis Kemerdekaan 77 , Padang. Acara ini adalah kegiatan lanjutan dari peringatan Dies Natalis Fakultas Kedokteran Gigi Unand yang telah di selenggaran sebelumnya pada hari sabtu (23/8).

Acara dimulai pada pukul 14.30 Wib yang diawali dengan Tari Pasambahan. Kemudian di lanjutkan dengan kata sambutan oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi, Dr. dr. Afriwardi, SpKO, MA dalam kata sambutanya, Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Unand memberikan apresiasi yang besar terhadap mahasiswa, BEM dan panitia yang telah menggagas acara ini. Dekan Fakultas Kedokteran Gigi juga menghimbau untuk marilah sama-sama meningkatkan silahturahmi dan memperbanyak saling bermaafan dengan begitu persatuan dan kesatuan dapat memajukan FKG Unand kedepannya.

Rangkaian acara selanjutnya adalah Pemberian penghargaan secara simbolis oleh Ketua Panitia Dies Natalis Mahasiswa kepada Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas. Dalam kegiatan Dies Natalis ini mahasiswa turut mengundang anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Budi Mulia. Acara dini diakhiri dengan makan bersama dengan anak-anak yatim piatu dari panti asuhan Budi Mulia.

Dies Natalis  Fakultas Kedokteran Gigi  Universitas Andalas

Simpan

Simpan

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta