Konsil Kedokteran Indonesia Mengunjungi Fakultas Kedokteran Gigi Unand

22 August 2014

Kamis (21/8) Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas mendapat kunjungan dari Konsil Kedokteran Indonesia (KKI), yang terdiri dari : Prof. Dr.drg. Eky Soerya Soemantri, Sp.Ort (K) selaku Ketua Divisi Standar Pendidikan Dokter Gigi-KKI, drg. Grace Virginia Gumuruh, MM, Sp. KG selaku Anggota Divisi Standar Pendidikan Dokter Gigi-KKI, Prof. drg. R.M. Coen Pramono, Sp. BM selaku Asosiasi Fakultas Kedokteran Gigi Indonesia (AFDOKGI), drg. Marga Juslily, MM selaku Ketua Asosiasi Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan Indonesia, drg. Cempaka Dewi selaku sekretariat KKI.

Dalam kunjungan ini dihadiri langsung oleh pimpinan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas. Diantaranya Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Unand, Dr. dr. Afriwardi, SpKO, MA. Wakil Dekan I, Dra. drg. Nila Kusuma, M.Biomed. Wakil Dekan II, Dra. Yustini Alioes, M.Si, Apt, Wakil Dekan III, drg. Aida Fitriayana, M.Biomed, Dosen, Kabag dan Kasubag serta Staf Kependidikan di lingkungan Fakultas Kedokteran Gigi Unand. Dari pimpinan Universitas Andalas di hadiri oleh Wakil Rektor I Universitas Andalas, Dr. Ir. Febrin Anas Ismail, MT.

Pembukaan di mulai dengan kata sambutan dari Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Unand. Pada kesempatan ini, Dr. dr. Afriwardi, Sp.KO., MA. mengucapkan Selamat Datang Kepada Tim KKI yang telah bersedia datang ke FKG Unand. Serta mengucapkan terima kasih kepada staf yang telah bekerja dalam kegiatan ini.

Kunjungan Tim KKI bertujuan untuk memberikan advokasi dan motivasi berupa masukan dan saran kepada Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas agar lebih meningkatkan sarana dan prasarana, sehingga tercapainya proses pembelajaran dan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal. Setelah pengenalan profil Fakultas Kedokteran Gigi Unand oleh Dra. drg. Nila Kusuma, M.Biomed, tim KKI beserta pimpinan dan staf dosen melakukan diskusi. Acara ini di tutup dengan makan bersama.

Simpan

Simpan

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta