Visitasi Ruang Computer Base Test (CBT) FKG Unand Oleh Panitia Nasional UKMP2DG

13 August 2021

Padang (FKG) – Dalam rangka meningkatkan kualitas labor kamputer, Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Andalas mempersiapkan tempat baru CBT Center untuk Uji Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter Gigi (UKMP2DG). Kedatangan tim Panitia Nasional UKMP2DG ini dalam rangka visitasi CBT Center FKG Unand pada Rabu (11/3).

Visitasi  CBT Center FKG Unand dari Panitia Nasional UKMP2DG diwakili oleh drg. Nur Syamsi, MKM secara luring dan Anggit Wirasto, M. Eng secara daring dengan aplikasi video conference. Tim PN UKMP2DG akan memverivikasi kesiapan fasilitas yang akan digunakan dalam pelaksanaan Ujian Kompetensi metode CBT seperti Server beserta ruangan yang akan digunakan dalam proses ujian sesuai dengan daftar tilik yang telah di kirim kepada PN sebelum di lakukan visitasi.

CBT center (Computer Based Test Center), adalah laboratorium yang digunakan untuk test, untuk praktikum yang menggunakan aplikasi, dan juga dapat digunakan untuk kegiatan simulasi atau tes mata kuliah. Tes Berbasis Komputer (Computer Based Test, CBT) merupakan tes yang diselenggarakan dengan menggunakan komputer.

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta