Items filtered by date: Monday, 02 September 2024
02 September 2024 In Berita dan Peristiwa

FKG UNAND – Pelantikan manajer di lingkungan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas dilakukan oleh Dekan FKG Universitas Andalas Prof. Dr. drg. Nila Kasuma, M.Biomed. Pada kesempatan ini, Dekan Fakultas Kedokteran Gigi melantik Manajer Pendidikan, Kemahasiswaan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat drg. Haria Fitri, M.Biomed yang sebelumnya memegang jabatan Ketua Departemen Ilmu Oral Biologi FKG Unand, serta manajer SDM, Teknologi Informasi, Kerja Sama, dan Hubungan Alumni Dr. drg. Aida Fitriana, M.Biomed.

FKG UNAND – Kegiatan ini berlangsung pada Senin, 2 Agustus 2024 di Aula Rumah Sakit Gigi dan Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas. Pelantikan tersebut dilakukan berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Andalas No. 2302/UN16.26.R/KPT/IV/2024 tentang Pengangkatan Manajer Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas. Pelantikan ini merupakan langkah dalam penyesuaian struktur organisasi untuk mendukung seluruh program dan aktivitas universitas.

FKG UNAND – Dekan mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang dilantik. Dekan juga mengingatkan pejabat baru untuk menjalankan amanah sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan pada saat pelantikan.

 
 

 

Peta