02 September 2024

FKG UNAND – Pelantikan manajer di lingkungan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas dilakukan oleh Dekan FKG Universitas Andalas Prof. Dr. drg. Nila Kasuma, M.Biomed. Pada kesempatan ini, Dekan Fakultas Kedokteran Gigi melantik Manajer Pendidikan, Kemahasiswaan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat drg. Haria Fitri, M.Biomed yang sebelumnya memegang jabatan Ketua Departemen Ilmu Oral Biologi FKG Unand, serta manajer SDM, Teknologi Informasi, Kerja Sama, dan Hubungan Alumni Dr. drg. Aida Fitriana, M.Biomed.

FKG UNAND – Kegiatan ini berlangsung pada Senin, 2 Agustus 2024 di Aula Rumah Sakit Gigi dan Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas. Pelantikan tersebut dilakukan berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Andalas No. 2302/UN16.26.R/KPT/IV/2024 tentang Pengangkatan Manajer Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas. Pelantikan ini merupakan langkah dalam penyesuaian struktur organisasi untuk mendukung seluruh program dan aktivitas universitas.

FKG UNAND – Dekan mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang dilantik. Dekan juga mengingatkan pejabat baru untuk menjalankan amanah sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan pada saat pelantikan.

 
11 September 2024

Berdasarkan Surat Edaran Dekan Nomor: B/175/UN.16.14.D/PP/2024 tentang Nilai Blok dan Tugas Akhir Prodi Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas. Berikut terlampir detail surat edaran tersebut:

09 September 2024

FKG UNAND – Dalam rangka Pembukaan Program Studi Pendidikan Dokter Gigi Spesialis Bedah Mulut dan Maksilofasial (PPDGS BMM) Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas, Tim Kolegium Bedah Mulut dan Maksilofasial Indonesia mengunjungi FKG Unand pada Senin/9 September 2024 di Ruang Rapat Senat Lt. 4 Gedung Rektorat Universitas Andalas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. Syukri Arief, M. Eng., Direktur Utama RSUP M Djamil Padang Dr. dr. Dovy Djanas Sp.OG. KFM MARS FISQua., Direktur Rumah Sakit Unand Dr. dr. Yevri Zulfiqar Sp.B, Sp.U (K), M.Kes, serta Sekretaris Departemen Ilmu Bedah FK Unand Dr. Rahmat Taufik, Sp.B, Subsp. Onk.

Dalam Kegiatan ini, Tim Kolegium mengunjungi RS Unand sebagai salah satu rumah sakit jejaring untuk PPDGS BMM FKG Unand. Kegiatan ini didampingi langsung oleh Dekan FKG Unand Prof. Dr. drg. Nila Kasuma, M.Biomed., Direktur RSGM Unand drg. Harfindo Nismal. Sp.BMM, serta DPJP SPBMM.

 

 

Kehadiran dari pihak Rektorat, RS Unand, serta RSUP M Djamil Padang merupakan bentuk dukungan penuh untuk pendirian PPDGS BMM FKG Unand. Pada kesempatan ini juga Tim Kolegium BMM Indonesia menilai kesiapan pendirian PPDGS FKG Unand agar nantinya Prodi ini berjalan sesuai standar kelayakan yang ditetapkan. Visitasi ini diharapkan menghasilkan output berupa rekomendasi yang baik bagi PPDGS BMM FKG Unand.

24 August 2024

 

Padang (FKG) – Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas melaksanakan kegiatan Workshop Pembekalan Dosen Pembimbing Akademik (PA) Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas dengan narasumber Dr. dr. Arina Widya Murni, Sp.PD., K-Psi., FINASIM., M.Kes. dan Dr. Rozi Sastra Purna, M.Psi. pada 24 Agustus 2024 di Aula Rumah Sakit Gigi dan Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas.

Alamat Kampus

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 77
Jati, Padang, Sumatera Barat
Kode Pos: 25129

Indonesia

 

 

Peta