Upacara Pembukaan Awal Semester Ganjil Tahun Ajaran 2017/2018

14 Agustus 2017

Padang (FKG Unand) - Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas melaksanakan upacara bendera dalam rangka menyambut pembukaan awal semester ganjil tahun ajaran 2017/2018.

Upacara bendera dilaksanakan pada hari senin (14/8) di lapangan upacara Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas. Upacara bendera ini di hadiri oleh semua unsur pimpinan, serta Kabag dan Kasubag, staf dosen, staf kependidikan, mahasiswa baru dan segenap civitas akademika Fakultas Kedokteran Gigi Unand.

Upacara bendera di laksanakan pukul 07.30 wib. Pembina upacara langsung di pimpin oleh Prof.Dr. Emriadi, MS selaku Dekan Fakultas Kedokteran Gigi.

Dalam upacara ini Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Prof. Dr. Emriadi, MS. selaku Pembina upacara mengucapkan selamat kepada mahasiswa baru yang telah berhasil menjadi mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Unand dan mengingatkan mari tingkatkan disiplin dan mari  atur waktu sebaik-baiknya karena tidak hanya kegiatan yang menyangkut akademik yang harus dijalankan mahasiswa baru akan tetapi kegiatan keorganisasian mungkin akan dilaksakan juga. Kesuksesan suatu universitas bukan saja di nilai dari prestasi akademik akan tetapi prestasi non akademik juga harus di perhatikan.  Kepada  bapak ibuk dosen mari kita memanfaatkan waktu untuk memberikan pembelajaran kepada mahasiswa dan juga kepada staf kependidikan mari secara bersama-sama kita meningkatkan atmosfir akademik sehingga kualitas di Fakultas Kedokteran Gigi semakin baik.

 
 

Peta