Keluarga Besar Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas Buka Puasa Bersama

16 Juni 2017

Padang - Sungguh indah kebersamaan di bulan suci Ramadan ini. Untuk mendapatkan keberkahan dibulan puasa dimanfaatkan banyak muslim berlomba-lomba dalam hal kebaikan. Seperti kegiatan buka puasa bersama keluarga besar Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas, Kamis (15/6/17) di Fakultas Kedokteran Gigi Unand.

Forum buka bersama yang diawali kata sambutan oleh Wakil Dekan II drg. Kosno Supriyanto, MDSc, Sp. Perio, menyampaikan terima kasih atas kehadirannya bapak ibuk beserta keluarga menghadiri buka bersama ini dalam rangka tujuan utamanya menjalin tali silaturahmi keluarga besar Fakultas Kedokteran Gigi Unand agar menjadi lebih kuat dan lebih maju kedepannya. Selanjutnya Bapak Waki Dekan II mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak, sehingga bisa terlaksana kegiatan buka bersama ini dengan lancar.

Dalam Tausiah/siraman rohani agama Islam Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Unand, Prof. Dr. Emriadi, MS selaku pemberi Tausiah menyampaikan tentang beberapa hal penting diantaranya amalan ringan yang pahalanya besar yaitu mendoakan orang lain mendapatkan pahala sebanyak yang di doakan itu, selanjutnya memberi kemudahan bagi yang berhutang, menjenguk orang sakit yang amalannya di doakan oleh 70.000 malaikat.                                        

 

 
 

Peta