Pelantikan BEM FKG Unand Periode 2017-2018

15 Juni 2017

Padang—Ketua BEM Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas beserta kabinetnya dilantik oleh Dekan FKG Unand secara terbuka pada Jumat (13/06/17) di ruang E11 FKG Unand.

Dekan Prof. Dr. Emriadi, MS dan Wakil Dekan II, drg. Kosno Supriyanto, MDSc, Sp. Perio ikut serta hadir dalam pelantikan ini. Acara pelantikan ini dilaksanakan tepat waktu, yaitu pada pukul 15.00 WIB.

Dalam sambutannya, Dekan FKG Unand, Prof. Dr. Emriadi, MS menyampaikan apresiasi dan harapannya kepada pengurus yang baru. “Pertama, saya ingin beri apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara pelantikan ini. Dekan juga menyampaikan akan mendukung segala kegiatan BEM sepenuhnya dan berharap BEM FKG semakin baik kedepannya,” ungkap Dekan FKG.

Sementara itu, Ketua BEM terpilih 2017/2018, Edson mengucapkan terima kasih atas terpilihnya ia sebagai Ketua BEM FKG pada periode satu tahun mendatang. “Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk menjalankan amanah dalam mengemban jabatan sebagai Ketua BEM FKG terpilih. Kami membentuk kabinet revolusi dengan harapan akan membawa perubahan yang lebih baik dan memajukan FKG Unand Kedepannya,” ungkapnya.

Kata sambutan Ketua BEM FKG Unand periode 2017/2018 ini pun disambut dengan teriakan lantang “Hidup Mahasiswa” berkali-kali. Pelantikan BEM FKG Unand ini menjadi awal dari harapan yang besar bagi mahasiswa FKG.

Sejumlah kata sambutan yang diikuti dengan sumpah kepengurusan BEM FKG Unand menjadi rangkaian dari acara pelantikan BEM FKG Unand periode 2017—2018. Pelantikan ini pun diakhiri dengan foto bersama. 

 
 

Peta