Wisuda II dan Angkat Sumpah Dokter Gigi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas

22 Mei 2017

Sabtu, 20 Mei 2017 Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas (FKG Unand) melaksanakan Wisuda Sarjana Kedokteran Gigi dan penyerahan ijazah Dokter Gigi yang ke dua di Aula Unand, Jl. Perintis Kemerdekaan 77, Padang.

Acara dimulai pada pukul 13.30 Wib Dekan FKG, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III beserta Ketua Senat dan anggota Senat FKG Unand memasuki ruang acara. Anggota Senat Fakultas yang terdiri dari Ketua Senat, Dekan, Dosen senior beserta Wadek I dan Wadek III Fakultas Kedokteran Gigi. Dekan FKG Prof.Dr. Emriadi. MS membuka acara penyelenggaraan Penyerahan Ijazah Sarjana Kedokteran Gigi dan Dokter Gigi Serta Pengambilan Sumpah Dokter Gigi pada Wisuda II Tahun 2017 Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas. Turut hadir dalam acara ini Pejabat struktural di lingkungan FKG, dan para undangan serta mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi.

Dalam wisuda II ini, Dekan FKG Mewisuda 45 orang Sarjana Kedokteran Gigi dan 9 Orang Dokter gigi. Dokter gigi sebelum resmi menyandang gelar dokter gigi harus di ambil Sumpah Dokter Gigi terlebih dahulu yang langsung di tanda tangani pengambilan sumpahnya oleh drg. Hidayati, MKM selaku Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas.

Dekan FKG mengucapkan Selamat kepada wisudawan dan wisudawati Sarjana Kedokteran Gigi dan Dokter Gigi. Selain itu, Dekan FKG juga berpesan kepada Dokter Gigi bekerjalah dengan baik agar menjadi amal soleh, jangan lupa berbakti kepada kedua orang tua dan semoga ilmu yang di dapatkan selama ini bermanfaat untuk masyarakat. Dekan FKG juga menghimbau kepada semua civitas akademika untuk sama-sama memajukan FKG Unand kedepannya.

 
 

Peta